MTSN 2 Tebo


Diposting Pada: Kamis, 28 Maret 2024
SAFARI RAMADHAN MTSN 2 TEBO KE MASJID HABLIANSYAH DUSUN KOTO JAYO DESA BUNGO TANJUNG


SAFARI RAMADHAN MTSN 2 TEBO KE MASJID HABLIANSYAH DUSUN KOTO JAYO DESA BUNGO TANJUNGPada hari keempat belas Ramadhan tepatnya Senin 25 Maret 2024 MTsN 2 Tebo mengakhiri kegiatan safari Ramadhan di masjid HABLIANSYAH Koto Jayo Desa Bungo Tanjung. Selama kegiatan Safari Ramadhan kali ini, MtsN 2 Tebo banyak melakukan kegiatan yang bernilai diantaranya buka puasa bersama, menjalin dan memperkuat silahturahmi serta melakukan syiar dakwah antar masyarakat dan jamaah Masjid. Semua itu di rangkai untuk mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan.

Untuk kegiatan awal dilakukan pembacaan Tahlilan dan berbuka bersama di rumah Ibu Nurasiah selaku Kaur TU MTsN 2 Tebo. Tim Safari Ramadhan yang tampil di masjid Habliansyah Dusun Koto Jayo Desa Bungo Tanjung, yakni Protokol Elsa Mulya Sari, Pembacaan Ayat Suci Al Quran Ani Regina Putri, ceramah tarawih Anggun Fita Asmara dan ceramah singkat bapak Muhammad AL.

InsyaAllah, kegiatan safari Ramadhan ini akan terus dilaksanakan setiap tahunnya untuk menjaga Jalinan silaturahmi antar masyarakat dengan Keluarga besar MTsN 2 Tebo. Semoga di tahun yang akan datang kita semua masih diberikan kesehatan agar bisa bertemu kembali di bulan yang penuh berkah ini. Kegiatan diakhiri dengan pembacaan doa dan pemberian cenderamata yang dilakukan oleh kepala madrasah bapak Muhammad Azri kepada pemimpin masyarakat Dusun Koto Jayo Desa Bungo Tanjung.

 


797x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. KHATAM AL-QURAN DI MTSN 2 TEBO 384x dibaca
  2. COLORFUL RAMADHAN DI MTSN 2 TEBO DALAM RANGKA MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1445 H 48x dibaca
  3. PELAKSANAAN ASESMEN MADRASAH (AM) BERBASIS ANDROID DI MTSN 2 TEBO 197x dibaca
  4. SAFARI RAMADHAN DI MASJID RAHMATULLAH MANDIANGIN KELURAHAN PULAU TEMIANG 524x dibaca
  5. Pelaporan SPT Tahunan MTsN 2 Tebo tahun 2024 21x dibaca

Halaman ini diakses pada 01-05-2024 01:48:49 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 172.71.254.151
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved